Jumat

Cara daftar friendfinder

mesin uang sexySaya post lagi nih cara atau peluang untuk menghasilkan uang lewat internet atau blog anda, friendfinder ini program iklan kontekstual yang memiliki jaringan luas seperti Friendfinder, Asiafriendfinder, dan yang paling laris dan cepat menghasilkan uang adalah Adultfriendfinder. masalah kredibilitas tak perlu di ragukan lagi karena friendfinder ini sudah berdiri sejak 1996 dan di eropa lebih populer di banding adsense.

Friendfinder ini akan membayar kita 1 dollar untuk member pria yang bergabung dan 2 Dollar untuk member wanita yang gabung lewat referensi iklan kita , kenapa lebih mahal cewek ya, mungkin karena memang faktanya lebih banyak laki-laki yang senang mencari haal-hal sexy seperti itucewek jakarta bugil
Dan sekarang khusus untuk adultfriendfinder memberikan program PPC (pay per click ) ,tentunnya akan menambah earning anda dari setiap klik yang dilakukan pengunjung ke banner sexy yang ter-pajang di website -blog kita. memang sebaiknya supaya lebih maksimal kita buatkan website atau blog khusus dewasa unuk memasang iklan banner friend finder ini, sehingga peluang di klik pengunjung lebih besar.

Oke, yang berminat silahkan daftar disini : daftar friendfinder

-Pada halaman itu lihat pada bagian kiri-bawah, lalu klik english ,yaitu untuk merubah bahasa supaya lebih kita mengerti.
-Lalu klik Affiliate Signup (atas-kiri) , akan di tampilkan formulir isian anda.
-Setelah selesai mengisi formulir yang disediakan, nama ,alamat ,telp,email, dan beri centang persetujuan/bagian bawah , lalu sign-up, lalu tutup halaman website friendfinder itu, dan cek email konfirmasi anda, lalu login lagi ke friendfinder, klik menu account information, lalu lihat bagian bawah/bagian payment , klik yang ada tulisan payoneer. ikuti proses untuk memesan kartu debit payoneer mastercard sebagai alat pembayaran komisi anda dari friendfinder (dulu pembayaran untuk publisher di indonesia hanya lewat cek).

Info tambahan tentang kartu debit payoneer ini bisa untuk aktivasi paypal, tapi jika telah terisi dana. jadi tunggu dapat komisi pembayaran dulu baru bisa di pakai.
Kartu payoneer biasanya sampai dikirim ke alamat kita sekitar 20 hari -1 bulan.

10 komentar:

  1. Anonim17:07

    saya sudah daftar .... :)

    BalasHapus
  2. Anonim08:09

    Nah sekarang bisa tuh komentar di sini. he ehe

    BalasHapus
  3. Anonim12:10

    intricate lace our brotherhood

    BalasHapus
  4. Anonim03:46

    bisa buat veried / aktivasi paypal juga lo

    BalasHapus
  5. Anonim09:20

    what a sexy lady!

    BalasHapus
  6. saya juga sudah daftar, tapi belum dapat dollarnya:-)

    BalasHapus
  7. wahh boleh juga ni nyoba ikutan ahh..

    BalasHapus
  8. immz20:24

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gak isa cair2 kenapa ya mas??? cara withrownya ke pyoneer gimana mas??

    BalasHapus
  9. aku dah nyoba dah dapat payooner nya, yg mau daftar jg bisa lewat sini
    Cuma aku belum tau cara withdrawnya

    BalasHapus
  10. Anonim13:49

    wah emailku gk ada yg bisa,gmn yah????

    BalasHapus