Senin

Blog Tutorial

tutorial blogSudah tak asing lagi istilah tutorial dan blog ini di dunia internet inonesia khususnya, situs jenis ini sangat berperan sekali dalam pertumbuhan dan kemajuan dunia informasi internet, karena kehadirannya yang memberikan berbagai informasi atau tutorial yang umumnya secara gratis kepada seluruh neter.

Sebuah blog tutorial umumnya memiliki pertumbuhan traffic pengunjug yang sangat cepat di banding blog biasa, itu di karenakan banyaknya pencari informasi tentang berbagai pengetahuan yang umumnya mudah di dapatkan di berbagai blog-tutorial .

Tutorial di sini bisa berupa apa saja, dari masalah memasak sampai masalah teknologi , adi jika anda berminat membuat sebuah blog tutorial maka siapkan atau tetapkan sebuah konsep tentang apa tema utama yang mau di sajikan, karena dengan membuat spesialisasi atau spesifik terhadap suatu konten blog, selain akan meningkatkan mutu konten yang di buat juga akan lebih menarik minat pengunjung dan juga lebih di prioritaskan oleh search engine alias seo friendly.
Sekarang ini di dunia internet indonesia sendiri masih sangat sedikit jenis blog tutorial ini, yang ada kebanyakan memberikan konten tutorial seo,tutorial komputer (computer tutorials), tutorial blog sendiri, tutorial website dan sejenisnya, hanya berkisar seputar produc internet. padahal masih sangat banyak konten bermanfaat dan informatif yang bisa di sajikan di dunia maya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar