Rabu

Dalam SEO dan keyword wisata

salah satu suplemen atau vitamin seo yang kurang dari free-7.net ini adalah tema wisata, dan bukan masalah optimasi keyword untuk wisata seo sadau saja, tapi memang saya berfikir bahwa blog ini perlu mengangkat tema pariwisata indonesia, karena topik pariwisata selain menarik juga merupakan phrase yang cukup seo friendly untuk di olah menjadi traffic, yah, meski sekarang saya belum ada gambaran dan bahan, melainkan baru niat bahwa kelak akan mencoba mengangkat tema pariwisata ini sebagai salah satu cara menyumbangkan pemikiran lewat ngeblog pada tanah air indonesia.

Ya, banyak sekali tema dan obyek wisata di nusantara ini yang menarik ,unik dan indah untuk di publikasikan dalam posting para blogger, apalagi jika di posting dalam bahasa inggris akan lebih baik lagi yang mana bisa menjadi sebuah artikel yang bisa di konsumsi secara internasional.

Say berpikir meng-ekspose wisata di bali tentang wilayah pantainya + gambar bikini para gadis, bisa menghilangkan ngantuk, hehe. keep blogging aja lah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar