Rabu

SI BODOH DAN PENAKUT PAKAI NAMA FREE7 DAN IWAN

Beberapa hari ini, ada oknum yang melakukan spam kata-kata tidak sopan di Shothbox atau area komentar teman-teman blogger saya dan menggunakan nama FREE7 atau IWAN dan link-nya di arahkan ke blog saya http://free-7.blogspot.com dan http://free-7.net

Saya sih nggak pernah merasa punya urusan sama orang yang mengaku malaysian ini ...atau entah apa yg menjadi motivasi atau tujuan orang ini ,mungkin mau menjadi provokator dengan suatu tujuan.

Jadi dengan ini saya infokan, pada rekan-rekan ,bahwa itu semua bukan tindakan saya ,dan secara pribadi saya minta maaf yang sebesar-besarnya karena ada orang yg menggunakan nama saya telah mengganggu kenyamanan rekan-rekan semua.



16 komentar:

  1. wah bang iwan harus segera baca artikel terbaru saya. Saya sudah posting tentang ini sebelum mas iwan memposting tulisan ini, hanya saja saya gak enak ngomongnya (tepatnya gak merasa perlu). Benar, gaya bahasanya seperti orang MALANGSIA gitu.

    BalasHapus
  2. Anonim12:09

    walah....pantas aku gak kebagian feed mu wan ternyata back to blogspot lagi...kukira kamu belum ngepost, pantasan ada yang aneh rasanya.

    Iya aku baca juga wan makanya rada aneh..sempat emosi juga kemaren masa ada tulisan "oom oon kontol kecil..bla..bla" aku kira kamu yang nulis..tapi ya itu tadi rasanya gak mungkin juga. tadi sudah ku bilangin ke eko tolong dicatat IP nya biar bisa dilacak..entah eko nyimpan apa enggak. coba ku hubungi lagi eko besok.

    BalasHapus
  3. Anonim17:58

    Dear mas Iwan, maaf sebelumnya yaaa.... Iko tahu kalo itu bukan mas Iwan yang melakukannya. Hanya pas kemarin lihat, langsung shock.. karena disitu tertulis nama Iwan berserta linknya.

    Tadinya sempat berpikir, apa Iko punya masalah dengan mas Iwan, sehingga mas Iwan tega melakukan itu.... Maaf yaaa.

    Kata teman2 Iko yang lain, itu kerjaan orang iseng... Sayangnya Iko lupa login cbox, jadi gak bisa kehapus, paling gak SBnya diisi yang banyak biar tulisan dari Seekor tikus bodohnya segera hilang.

    Semoga dia dapat balasan atas apa yang sudah dilakukannya.

    Sabar yaa mas Iwan.... orang sirik itu gak punya kemampuan selain ngerecokin orang.

    BalasHapus
  4. Anonim01:54

    sabar aja yah mas...

    maseh coba aku liat2.. sapa tau ketahuan.
    berdoa aja..

    BalasHapus
  5. Anonim03:13

    info aja mas...

    berdasarkan kejadian di blog iko yaitu tanggal 8 juli kalo ga salah inget, setelah saya cek semau ip masuk di hari itu koq ga ada ip dr malay.
    kemungkinan :
    * bisa aja orang indo sendiri..
    * orang malay di indo
    * terburuknya..dia pake proxy

    kalo mas berminat nanti saya kirimkan semua ip masuk yg ada di blog iko

    segitu aja..
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  6. Anonim03:15

    ralat dikit... *semua ip masuk.. bukan semau :)

    BalasHapus
  7. @kepedihan
    Terima kasih banyak kepedulian kamu,
    tp menurutku oknum itu tak perlu di gubris, karena kalau sy bereaksi malah mungkin itu yg di harapkan dia sebagai tujuan provokatornya , dan tidak penting dia orang malaysia atau indonesia . aksinya itu benar2 tdk berpengaruh buat sy ,cuma hal murahan dan kekanak-kanakan.
    tadinya sy jg ga peduli, krn sy pikir masa temen2 percaya, tp setelah iko laporan ,sy jd berfikir mungkin jg ada yg percaya, krn memang banyak manusia yg cenderung bereaksi dengan emosi dibanding nalar logika, apalagi jika org yg belum kenal sy...atas pertimbangan itulah maka sy posting klarivikasi saya di sini

    BalasHapus
  8. Anonim11:01

    Saya ikut prihatin ataz kejadian yg menimpa mas iwan.. Anggaplah itu sebagai cobaan buat mas, teruslah berkarya, karena saya termasuk salah satu orng yg blajar ngeblog dri anda..Saya hanya bisa mendoakan Semoga msalh ini cpet slesai..

    BalasHapus
  9. Anonim18:00

    walah bah.. kaget saya.. pas baca judul posting.. ini.

    Kesan pertama yang terlintas.. jangan2 saya yang dimaksud, soalnya dua postingan saya yg terakhir menyebut nama2 Suhu semua, o-om, kang rohman, kang jaloe termasuk abah iwan juga. beserta linknya. Itu untuk saran tutorial. Sempet kaget juga awalnya, dan langsung berdoa "semoga bukan saya yg dimaksud".

    Teryata,.. berita ini isinya malah lebih mengejutkan saya. Ini kerjaan orang (maaf) goblok.

    Ya sudah bah.. saya pastikan kalo ada yang mengaku nama abah dengan kata2 begitu di blog saya, langsung saya klaim "Bukan dari bah Iwan".

    Orang besar.. berjiwa besar. Dan di mata saya.. Abah Iwan orang besar.

    Salam bah..

    BalasHapus
  10. Anonim19:48

    ok mas... no problem..

    saya cuman prihatin aja... apalagi salah satu korbannya si iko temen baek saya. meski begitu mas juga termasuk temen saya... temen blog n temen iko.
    bukankah sesama bloger harusnya berteman dan bersatu mas...

    semoga semua ini ada hikmahnya...
    sabar aja mas...

    salam^^

    BalasHapus
  11. Anonim19:54

    Makasih mas Iwan & Kepedihan....

    Sepertinya sekarang sudah jelas, lebih baik jangan terlalu memikirkan orang iseng itu. Mending kita berkarya lagi,... ngurusin sesuatu yang bermanfaat.

    BalasHapus
  12. sabar bang pelakunya mungkin orang yang berpendidikan, tapi tak mempunyai akhlak.....

    BalasHapus
  13. Anonim01:28

    itu sih kerjaan orang yang iri sama mas Iwan...!! sabar aja mas!

    BalasHapus
  14. validity
    but I will take hold judgement until I look into it further.
    Good article , thanks and we want more!

    BalasHapus
  15. Keteralaluan sekali orang yg menggunakan akun nama Anda, motif dan tujuannya seniri tidak jelas. mudah2an berniat baik

    BalasHapus
  16. Mudah-mudahan pelakunya cepat tobat aja. sabar ya bang admin

    BalasHapus