Senin

Blogger Indonesia Hari Ini Keren-keren Banget

Kata para senior menulis atau ngeblog mencirikan sebuah budaya dari masyarakan yang maju, ...ya saya cukup setuju, sepertinya memang begitu. Hari ini saya habis surfing kesana-kemari melihat artikel-artikel para blogger Indonesia yang keren-keren, desain blognya juga keren-keren, Semakin melengkapi dunia informasi internet, khususnya buat masyarakat Indonesia.

 Tapi selain menulis artikel sepertinya banyak blogger Indonesia yang suka main poker (bukan poker = polisi keren) , termasuk saya sendiri. Hihihi....

Ketika saya menulis adalah sebuah bentuk eksplorasi dan motivasi pemikiran, sedangkan ketika saya main poker online maupun ikutan kontes seo lokal maupun dunia hanyalah sebuah refreshing dan iseng2 berhadiah daripada ngerampok kan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar