Kamis

kontes seo iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Ada kontes seo Indonesia lagi ne...infonya masih cukup anget dan masih banyak peluang untuk bersaing dengan yang lainnya. Keywordnya " iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia" , dalam rangka mempromosikan situs iPayMu.com . Kontes SEO ini telah dimulai sejak tanggal 1 Juli 2011, jadi baru seminggu sejak sekarang.

Oke, yang naksir untuk mengadu teknik SEO terbaik masing-masing melalui kontes "iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia" ini silahkan langsung baca ini dan itunya di website penyelenggara kontes, disini http://kontes.ipaymu.com/kontes-seo

By the way...diluar masalah kontes perseoan ini, saya juga baru tahu tentang iPayMu ini, yaitu sebuah alat pembayaran online seperti halnya PayPal atau money broker. Dan saya kira kehadiran iPayMu.com ini bisa menjadi jawaban dan solusi bagi mereka yang oleh karena suatu hal mengalami kesulitan untuk memiliki akun pebayaran online, seperti paypal yang hanya mengharuskan kita memiliki kartu kredit dan sejenisnya, yang mana tak semua orang mudah untuk memiliki kartu kredit itu.

So, buat yang mau memiliki account iPayMu bisa langsung kesini : Daftar IpayMu

Mendaftar dan memiliki akun Ipaymu adalah 100% GRATIS,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar