Sabtu

Teknik Wisata SEO Sadau

Wisata SEO Sadau lagee nech, sambil menikmati hangatnya kopi cappucinno yang dah habis 2 gelas untuk kembali mensuport artikel yang pernah saya tulis dengan judul wisata seo sadau oyee, kontes2 santai macem gini emang pas banget buat selingan nulis artikel hitung-hitung! memperbanyak blog posting di free-7.net ini tentang wisata di kepulauan sadau juga yang lain dengan harapan kalau sering update secara kontinyu maka si google pun seneng dan kasih hadiah SERP yang bagus buat tiap keyword blogku ini.

kontes wisata seo sadau 2009Post ini juga ada sedikit misi untuk melayani gairah teknik SEO si cs gw Arif di in-tips dot com sono, biar wisata SEO sadau nya semakin menarik karena untuk blog ini yang sekarang ini lagi on di 3 SEO challenge model blogger indonesia ini emang sedang dalam rangka mempersiapkan pembagian traffic ke web saya yang lain demi mensuport monetisi-nya tentunya, biar nggak kalah saing dengan teman-teman dari wilayah sadau sana.

Dalam keyword wisata secara tunggal merupakan phrase kawakan yang sejak dunia SEO dan internet ada di indonesia terutama wisata bali , dan mungkin jika para penggagas wisata SEO sadau ini terus konsisten pada pengembangan SEO blog mereka bisa ada kemungkinan phrase wisata bisa di rebut dan di kukuhkan menjadi pasangan permanent wisata sadau .

Teknik wisata SEO sadau lebih mengacu ke blogger.
Berbeda dengan busby SEO test yang peserta kontestannya adalah kebanyakan para internet marketer yang mana mereka sebelum kontes sudah ready mempersiapkan puluhan ribu backlink sebagai peluru-peluru SEO mereka , memang itulah kenyataan-nya , setiap kontes SEO sekala besar pesertanya adalah team bukan personal, begitu juga pemenangnya kemarin, bukan personal tapi group ,jadi tak bisa jadi acuan bahwa dia memang mumpuni skill SEO nya. Sedang kontes Sadau ini karena hadiahnya kecil yg ikut cuma blogger2 yg ingin belajar dan cari pengalaman dari wisata SEO sadau ini, kalau menang pantas berbangga, karena usaha individu bukan bantuan dari sekian puluh orang + biaya beli backlink.

So, bagi para pemula kaya saya yg ingin terus belajar mengembangkan skill SEO , justru kontes2 kecil gini yang sarat pengalaman, karena wisata SEO sadau adalah murni melatih skills tanpa embel2 ribuan bantuan link.

2 komentar: