Rabu

Membuat file pdf secara online - free pdf converter

cara membuat file pdf converter onlineMelengkapi tambahan info saja artikel sejenis ini, untuk converter manual sudah pernah sy post juga disini : cara membuat file pdf , dan ada juga cara membuat cover ebook . Dan pada post ini adalah alternatif lain, yaitu untuk membuat pdf file secara online, tentunya menggunakan layanan free online pdf converter .
Berikut di bawah ini 2 online pdf tool yg suka saya pake juga :


1- http://www.expresspdf.com/
Di situs ini cukup bagus, ada 3 menu utama yaitu :
-Convert Web pages to PDF , untuk meng-convert langsung halaman web ke pdf ,kita tinggalmemasukan url aja , juga mengisi email, karena nanti hasil dan pemberitahuan-nya akan di konfirmasi ke email yang kita masukan, 2 tool lainnya adalah: Convert Microsoft Word documents to PDF dan Convert Microsoft Excel documents to PDF , dengan cara kerja yang sama. Lalu klik convert to pdf

2- http://www.freepdfconvert.com/
Yang ini juga lengkap dan mantebs, untuk konversi berbagai dokumen kita di komputer dari teks dalam berbagai format sampai gambar , tinggal ambil file yg mau di convert di tombol browse itu lalu masukan email juga, sama nanti hasil pemberitahuan dan konversi akan di kirim ke email anda.
Melengkapi artikel belajar seo blog dan bisnis online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar