Selasa

Facebook - Artikel Indonesia Mslh tak bisa login

cewek sexy di facebookSaya suka ada yg email menanyakan masalah facebook ini, tentang kenapa nggak bisa login terus, yang butuh informasi cara bikin vesbuk atau email disini : cara membuat facebook dan cara membuat email .

Langsung aja kesimpulan saya, kenapa tidak bisa login ke facebook:

1- Lupa alamat email atau password, kalau sampai lupa nama id email, waduh..saya juga bingung gimana solusinya, paling menganjurkan ke para normal . Kalau lupa password di link ini: facebook reset, masukan id email anda misalnya dodol@gmail.com.

2- Masalah bandwidth internet yang kecil,kurang,down , setidaknya ini pengalaman saya pribadi ,karena saya pakae indosat im2 unlimited , dan jika quota saya lewat limit maka susahnya setengah modar mau login ke facebook dan sering gagal, dan setelah pulsa di isi baru ngacir lagi. karena kepadatan jalur pengunjung menuju server face-b00k ini emang luar biasa, wajar kalau butuh bandwidth yang cukup tangguh memadai untuk kesana.

3- Kena Hack , kalo server facebook.com saya percaya hampir mustahil di sentuh cracker , tapi account id email dan password sering mudah dicuri sebagai akibat kelalaian, metode hacknya tentu sama dengan cara meng-hack friendster yang konon hebat banget itu. mungkin posting lama saya di free 7 blog ini bisa buat gambaran : tipuan di yahoo messenger . makanya perlu hati-hati jika kita menerima request add dari orang di email atau di account chating seperti yahoo! messenger, juga hati2 bila meng-klik link jika sedang pada posisi login dalam account email. dan celakanya lagi sekarang banyak situs kurang kerjaan menawarkan jasa untuk keperluan nge-hack account facebook ini , bisa dilihat pada posting saya ini, the way to protect email from spam ,disitu yang komentar melakukan spamming gila-gilaan untuk masalah hack facebook dan sejenisnya ini, tak diemin aja, saya emang selalu menghargai orang yang promosi apapun asal nggak meng-indikasikan permusuhan atau kebencian , sudah biasa di dunia IT dan Hacking terjadi proses sharing.
Solusi terbaik untuk yang kena hack ini menurut saya baca panduannya disini : security facebook help , atau cara praktisnya, bikin account baru aja lagi dengan email baru, masalah nama kan bisa aja ditambahin dikit, misalnya Iwan Rachmanto menjadi Iwan Rachmanto 7 , dan masalah temen2 yg sdh join, cari atau konfirmasi lagi, toh hanya sebuah faceb00k , ada yg bilang facebook haram ,menurut free-7 yang haram adalah menebar benih-benih permusuhan dan kebencian atau nidurin isteri orangsenyum facebook haram

3 komentar:

  1. David21:06

    Mas klo FB kita kena hack Facebook freezer cara ngatasi gimana ?

    BalasHapus
  2. @david
    Coba nanti saya pelajari dulu software itu ya, sy pernah download softwarenya tapi belum sempat di apa-apain.

    BalasHapus
  3. Anonim12:07

    siip gan..

    BalasHapus