Minggu

Download PC game terbaru 2009

Game terbaru yang baru rilis tahun 2009 hingga bulan juni ini, jenisnya PC Game , saya share disini karena emang baru saja saya download abis-abisan mengoleksi game buat refreshing dan ngilangin ngantuk.

Ohya, diluar masalah download game , ma'af free-7.net terpaksa gentayangan lagi mencari tempat menetap yang pas di karenakan ada perselisihan dengan permainan robot google, ke sini : free internet for business , alasan lain adalah msalah matree, hehe, saya merasa susah buangets cari duit pake situs berbahasa Indonesia, mau di bikin model SEO apa aja, seberapa banyakpun pengunjung buat saya tetap nggak sebanding, tau sendiri lah, contoh dari ppc lokal aja, atau iklan2 lain yang isinya, hampir 200 persen tentang jualan mimpi jadi orang kaya, jangankan pengunjung mau nge-klik dan membeli, ngelihat aja mungkin dah eneg. :D , buat perbandingan aja sebuah blog (indonesia) yang pengunjungnya sekitar 2000/hari pendapatan nya jarang lebih dari 100 rb perak, buseeet, padahal buat beli kopi utk temen nulis artikel aja bisa sekitar segitu...ampuuun...malah mending blog english yg pengunjungnya tak sampai 50/hari . makanya untuk ngilangin bete, atas berbagai kasus itu, saya download game aja yang banyak buat hiburan :D
Ok, itu aja dan untuk masalah game terbaru baik pc game atau online games ini silahkan meluncur kes1n1 : games download

1 komentar:

  1. Banyak jalan menuju roma, cuma sedikit jalan meraih dollar dengan blog berbahasa Indonesia wkwkwk

    Ada kontes seo lagi nich

    BalasHapus