Kamis

belajar seo para pemula bab 2

Tulisan ,belajar seo para pemula ini cuma eksperimen dan di pindah tempat kedepan dari posting lama, karena abiskena flu SEO :D, dan ternyata ini sebuah lomba SEO lagi. gile..banyak bener ya tahun 2009 ini perlombaan perseoan terutama untuk pem-belajaran para pemula kaya saya. Secara pribadi saya suka dengan kondisi ini karena hal itu bisa di artikan angin positif serta dampak kemajuan masyarakat online indonesia pada dunia teknologi informasi

Saya baca di blog penyelenggara kontes belajar seo para pemula" ini yaitu di ayomaju.com , di sana beliau yang menyelenggarakan acara belajar seo ini dengan bahasa yang sangat rendah hati dan sederhana menjelaskan peraturan-peraturan kontes! seo untuk para pemula ini ini . dari konten yang ada foto para peserta belajar seo para pemula di googlediblognya saya menangkap suatu sikap dan sifat yang bersahabat serta ajakan untuk maju serta menggalang persahabatan serta ajakan untuk sebarkan budaya ngeblog untuk kemajuan bangsa indonesia. Saya sependapat bukan masalah hadiahnya, lha..kemarin aja aku suka bikin kontes seo sendiri2 tanpa hadiah cuma buat latihan, yang kadang pesertanya cuma berdua aja, biasannya sparing partner belajar seo sy sama Arif in-tips.com , mana neh Si_arif jarang nongol sekarang , apa lagi mengembangkan belajar membuat celemek untuk pemula logo nyengir belajar seo para pemula ngeblog

Masalah terminologi dalam free-7 belajar seo"Para Master" atau "Para Pemula" menurut saya relatif dan nggak perlu di bikin masalah , Saya sendiri selalu merasa sebagai bagian para pemula itu dalam segala hal, dan saya pikir dalam :

Belajar SEO tak ada master maupun para pemula
,
karena ilmu seo itu sendiri kan sangat dinamis dan mengikuti dengan trend-mode yang sedang ada dan musim, dan algoritma setiap search engine selalu di update secara preventif untuk menghindari manipulasi para webmaster yang belajar panduan belajar seo para pemula lengkapOrang yang dah lebih dari 10 tahun jadi seorang SEO analisis pun tiap hari masih mempelajari keyword dan yang berhubungan, bahkan semakin seseorang berpengalaman dan terlibat lebih serius dalam dunia SEO, aktivitas belajar-nya pun malah semakin banyak-parah . Dan, belajar seo adalah untuk para pemula, para senior sama aja, bahkan seorang yang emang benar2 masih belajar atau belum kenal masalah seo akan lebih cepat mahir dan banyak mendapatkan pembelajaran berharaga jika mengikuti suatau kontes SEO yang di ikuti peseo yang sudah pengalaman dan jarang belajar lagi. gitu kan.

Oke, yang tertarik, untuk info jelasnya baca di: Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)

1 komentar:

  1. Belajar SEO tak ada master maupun para pemula


    setuju sob

    BalasHapus