Minggu

Wisata SEO Sadau

Sorry , posting ini memang untuk menulis wisata seo sadau yang baru, sebagai testing dan lanjutan atau optimasi dari artikel sebelumnya yang saya tulis di wisata seo sadau oyee beberapa waktu lalu, ini gara2 semalam saya rapi-rapi sitemap untuk blog ini dan beberapa blogs lain, karena ngantuk jadi banyak melakukan kesalahan erorr sana-sini bahkan beberapa link terhapus gak sengaja karena mengantuk itu, untung bukan blognya yang ke-delete.

Tulisan lengkap masalah wisata seo dari pulo sadau ini di di link posting sebelum-nya di atas , disini saya ga ada ide menulis lebih banyak , tapi biar afdol jadi saya kasih gambar aja yang berhubungan dengan wilayah wisata daerah tarakan itu, hehe, dan juga link sponsor penyelenggara, rock n roll...doa wisata sadau untuk seo pemula



tampilan dari udara wilayah wisata seo sadau di pulau tarakan kalimantan timur indonesia tercinta

pemandangan secara wisata seo di kepulauan sadau dari pesawat helikopter ketinggian 6000 kalik dari permukaan laut

5 komentar:

  1. hajar terus bang kontesnya.hehehehe

    menurut bang iwan blog saya harus bagaimana lagi bang biar bisabersaing.hehehe

    mohon di beri saran.....

    BalasHapus
  2. lanjutkan bang.. ;)

    BalasHapus
  3. @dwiyan
    hehe , permalink wp kamu kok belum di setting, masih default : http://jogja-blogger.com/?p=72 , jadi kurang nge-seo , ada tips diposting lama ku ini :Membuat permalinks wordpressdi bikin setting :http://jogja-blogger.com/TAHUN/BULAN/JUDUL-POSTING/ , juga bagus.
    @Arifudin ,
    thanks din , sebetulnya kontes2 kaya gini maksudnya sekalalian saya manfaatkan utk optimasi kearah lain, yg biasanya males kulakukan.

    BalasHapus
  4. ikutan juga ya... mari kita bertanding dengan sportif :D

    BalasHapus
  5. Hay Guys, Kami Mempunyai Recomedasi Buat Yang Suka Dengan Bola Dan Pertandinganya Silahkan Kunjungi website di bawah Kami Tahank’s Sebelumnya. :
    Games Tangkas Online
    Prediksi Liga Spanyol Terbaru
    prediksi Bola Liga Italy
    prediksi Bola Premier League

    BalasHapus