Selasa

Sindiran kepada yang merasa master perseoan

master seo bangun tidurPada headline diatas itulah kesan yang saya tangkap dari motivasi penyelnggaraan kontes perseoan "Belajar SE0 Para Pennula" , hehe..sindiran yang halus dengan cara rendah hati tapi tajam menantang, bagaikan langkah se-ekor harimau yang berjalan mengendap-endap mengintai mangsa, halus, tanpa suara namun penuh ancaman mematikan...eng..ing..eeng..

Coz, kita tau bahwa phrase yang di lombakan adalah bentuk keyword yang boleh dikatakan berat bin sulit, karena kita tahu kata "belajar seo" ataupun "belajar seo untuk para pemula" ataupun di wolak-walik merupakan bentuk keyword yang sudah lama populer dan menjadi trend seo maniak di indonesia, dan sudah pula di akuisisi bin di monopoli oleh situs-situs lama bertema seo . makanya di google akan banyak ditemukan situs2 peseo yang tidak ikut kontes juga ada dan nangkring pada posisi SERP yang bagus. Ya ini suatu usaha para pemula untuk merebut kue google cap dodol dari para master SEO

Pada kenyataannya memang banyak orang-orang yang merasa dirinya master dan memberikan kesan keangkuhan bagi yang merasa pemula , biasanya kesan itu bisa dilihat dari tak adanya sosialisasi kepada sesama blogger lain yang di anggap pemula ataupun dalam bentuk gaya para master itu membuat konten yang hanya mikirin SERP, isinya keyword doang tak ada nilai informatif-nya, dan bikin cemburu blogger lain yang bikin artikel sungguh-sungguh tapi kalah hasil SERP nya di mesin pencari............kira-kira gitu kali ya. ..kalo analisa saya salah ,ya sorry, yang jelas tujuan saya kan sharing.

Yup, begitulah budaya dalam peradaban kumunitas alam maya, tak bedanya dengan dunia offline, karena alam maya/internet merupakan pencerminan balik dari pemikiran yang ada di alam offline.

So, secara pribadi saya setuju dan mendukung misi dari kontes ini, untuk sebarkan budaya ngeblog, menggalang persahabatan, mengikis keangkuhan, menyadarkan kesombongan, juga suport untuk kampanye anti bokep nya , mungkin lain kali saya juga mau membuat artikel bokep ini...pokoke saluut..pada arah kontes seo ini , untuk memerangi keangkuhan juga memerangi ke-mesuman.

Kasih juga beklink buat cs gw sesama pemula si go0blog.c0.cc biar serpnya sama2 naik , tapi dibalik kaya ngecak togel , buat nyenggol google bomb, karena kalo lurus sesuai keyword dari tema artikel yang sejenis bisa nggak bagus buat bersma para pemula belajar seo googblog , fuh..fuh..manjur

13 komentar:

  1. emang mas kita harus bisa membuat artikel informatif + skematis alogaritma aga dua duanya kena... makasih jurus wolak waliknya nanti saya pakek ajian jaran goyang aja lah biar sama2 kita nangkring dan kalau nyasarpun harus memberikan hal ya informatifff....wuhhhhhhh ternyata sudah sekian lama saya menanti berteman dengan mas Frre7 sejak 2005 baru sekarang bisa akrap (curhat nihhh) maklum dulu ngak ngerti blasss artikel sampean sampek saya beli buku seo dan tau oooo ternyata maksud dari artikel free 7 dan para master seo seperti ini to... nyari link back dulu

    BalasHapus
  2. free721:21

    @soe
    iya, spt pada ilustrasi gambar mantra dodol itu (buat link bulding secret)

    BalasHapus
  3. walaupun ane udah lama pake jurus dari suhu tentang optimasi keyword kayaknya blog ane belom bisa nembus pringkat bagus deh untuk keyword "belajar seo"... tapi ini merupakan motivasi yang bisa ane gunakan untuk menambah pengalaman seputar perseoan, hidup kang iwan....

    BalasHapus
  4. @badot inside
    "belajar seo" aja tak perlu ditembus, itu daerah orang2 yg cuma senang nyepam, dan tak mendidik kearah blogger/penulis yang baik, lebih baik " langkah memulai seo, atau "cara belajar seo" pokoke yg spesifik. itu lebih mendatangkan traffic dan manfaat.
    thanks :)

    BalasHapus
  5. Dari dulu saya sering baca SEO dan belajar SEO tapi nggak lulus-lulus ... remidi terus ...

    BalasHapus
  6. Setuju suhu, mungkin istilah kasarnya nembak keyword ya. blogger berpengalaman selalu menulis dengan tujuan tertentu..mungkin untuk meningkatkan HPK adsense kali ya :)

    BalasHapus
  7. mas,saya baru terjuna kedunia maya yang mas bilang terasa bangat bagi kita pemula,namun demikian satu dua orang teman masih ada yang tulus ingin bersahabat,mudah-mudahan mas Rahmat termasuk yang tulus gitu lo... conten...? penting dong ...menambah wawasan gitu lo..

    BalasHapus
  8. Sudah waktunya para blogger menulis contents yang bermutu. :)

    BalasHapus
  9. sebenarnya saya juga pemula, mungkin karena benar2 pemula jadi masih agak bingung pak guru.hehehehehe

    BalasHapus
  10. sesekali kita juga mau kok disenggol biar ikutan naik serp-nya (mode on: ngarep)

    BalasHapus
  11. waduh begitu ya, belajar seo gausa ditembus.. ^^' saya sih ga pernah nyinggung2 SEO-SEO gitu.. hehehe.. wong masih cupu gini mau share2 tentang SEO.. wkwkw..

    http://www.free-7.net/2008/04/sitemap.html
    kirain sitemapnya blog ini.. hehhe..

    BalasHapus
  12. @Blogger Magazine
    hehe, nemu aja , itu artikel2 lama saya, hasil backup dari hosting yg lama, halah masalah seo buat saya msalah selera ibarat suka dodol atau suka ayam goreng terkantung sikon, juga, sy suka nulis artikel seo dan komputer karena kebetulan sy kerjaannya cari makan dari dunia IT jadi nyambung sama begron, kalo saya tukang bakso pasti sy juga menulis seputar makanan..thanks

    BalasHapus
  13. Hehehe .. untung saya masih pemula, gak kena sindiran .. Masih perlu banyak belajar sama kang Iwan nih ..

    @ BJ Koch

    BalasHapus