Sabtu

Mengapa ikut kontes SEO

algoritma seo dan kontesTerlepas dari apapun tujuan serta bagaimanapun realitas dari sebuah kontes seo yang ada, yang jelas hikmah atau hal positif yang bisa di ambil bagi para pemula kaya saya adalah "demi pengalaman" , kenapa pengalaman..? . karena pengalaman lah yang akan menentukan kemampuan serta efektifitas kita dalam menganalisa yang namanya SEO beserta liku-liku keyword-nya .

Karena memang faktanya pola atau cara kerja sebuah algoritma search engine tidak di publikasikan kepada umum, maka para peseo hanya bisa sebatas menganalisa berdasarkan naluri dan pengalaman masing-masing .

Di dalam algoritma pemrograman sebuah search engine yang tentunya berisi berbagai variable serta macam2 script/routine yang membentuk beberapa tahapan kerja (bisa dipleajari di google webmaters central) , semua tahap tentu memiliki jadwal kerja, yaitu yang berhubungan dengan waktu proses serta cara kerja . Maka,seorang pe-seo yang pengalaman dan telah malang melintang di dunia persilatan akan memiliki naluri atau analisa yang lebih akurat tentang jadwal kerja search engine, sehinga dia akan tau kapan harus injak gas, dan kapan perlu injak rem . karena salah satu permasalahan yang umum di kalangan pemula kaya saya adalah tidak bisa mengendalikan timing optimasi terhadap sebuah keyword ,...optimasi teruuss secara untung-untungan, tapi tak tau kapan akan bekerja "si optimasi" itu, baik off-page ataupun on-page .

Kira-kira gitu kali ya, colek dikit si kata kunci wisata seo sadau kontes, biar afdol.

2 komentar:

  1. udah byak pengalaman nuch ;))

    bagi dunk

    BalasHapus
  2. Injak Gas .. malah nyemplung ke dasar jurang SERP .. nggak muncul lagi .. ini kesalahanku dalam bermain SEO he he he

    BalasHapus