Minggu

Bisnis Online - Konsep Dasar Menuju Sukses

alur dasar bisnis online yang efektifIni sekedar share menurut pengalaman dan peminkiran saya yang nongol hari ini, mungkin berguna terutama untuk yang benar2 pemula , dan tentu bukan bermaksud mengatakan bahwa saya seorang publiser yang sukses dalam hal bisnis online dan internet marketing secara umum, melainkan sharing, dan shar1ng terus...karena dengan sharee..terhadap ide2 yg ada di otak selain mungkin bermanfaat buat yang lain juga akan membantu mengembangkan inspirasi buat diri-saya sendiri terhadap hal-hal yang berhubungan dengan OL-Business ini .

Langkah dan syarat:

1- Bisa meng-akses internet dengan nyaman
2- Bisa membuat atau memiliki blog or website , untuk hal ini saya ada posting referensi disini: cara membuat blog dan cara membuat website.
3- Cari dan temukan bisnis online yang sesuai selera sebagai langkah awal untuk di kembangkan , untuk masalah ini bisa baca2 artikel yang ada di free-7.net ini.
4- Jika sudah menemukan dan mulai menjalankan jenis bisnis yang cocok, maka langkah-langkah selanjutnya yang terpenting adalah faktor psikologi diri kita yang berhubungan dengan motivasi dan kemauan yang kuat untuk terus mengembangkan dan mengalahkan semua rintangan yang akan dilalui , karena sebanyak apapun kita mengetahui berbagai product,trik, dan strategi untuk sukses tapi semangat atao motivas1 sukses kita masih lemah , maka kita tak akan pergi kemanapun, malah cenderung muter-muter..trial n error.. .karena faktor2 psikology itu merupakan "roh bisnis online" itu sendiri , tentu kita paham sberapa besarnya peran "r0h" kalau roh bisnis kuat semua pekerjaan bisnis-online yang di jalankan juga akan menjadi kuat dan efektif, dan sebaliknya.

Itu aja, semua hal2 yang berhubungan saya rasa artikel2 di blog ini sudah lumayan banyak, paling tidak sekedar referns1 untuk memulai.

Satu-satunya rahasia atau ukuran sukses adalah tergantung kadar "optimisme" . So, fokus pada pengembangan 0ptimisme ini lebih penting dibanding fokus pada bahan/produk bisnis yang akan di olah , Seperti kata mendiang Albert Einstein mengatakan bahwa "kreativitas lebih penting dari ilmu pengetahuan " (menurut free7).

4 komentar:

  1. diluar konteks dari bisnis online.... berarti saya harus bermain lagi dengan wordpress saya padahal my wordpress belum pulih dari cidera....ya oke lah saya coba makai wordpress... ntar kalau nonggol hal satu cieeee sombong ni ceritanya....makasih banget buat mas yg nyaranin pakek wp deeeeeeeeh dapet ciuman hangat ma mandi kucing di blog Goo_blog hahahahahah

    BalasHapus
  2. tips suhu gak bakal pernah kuragukan, thanks infonya suhu..suhu makan nasi kan kok bisa jenius menganlisa..

    BalasHapus
  3. @oom
    dodol...bukankah kita sama2 makan duitnya google, makanya perlu berbaik hati juga dengan sharing hal2 yg disenangi google/human friendly...hehe,

    BalasHapus
  4. ok bagus juga idenya ada yang lain gak?

    BalasHapus