Selasa

Cara Selingkuh - Tips Menembak Keyword

selingkuhCara Selingkuh - Umumnya orang menembak keyword pada phrase yang sedang populer...tapi saya sendiri jika menembak justru pada phrase yang sudah basi atau suatu tema yang saya perkirakan suatu saat nanti akan populer (visi) . dan ternyata testing saya tersebut cukup berhasil , seperti uang setan , cara membuat email di yahoo, cara membuat friendster, menghias friendster,cara menghasilkan uang lewat blog ...semuanya menduduku hal 1 google dan mendapatkan traffic yang lumayan ke blog ini.

Alasan saya kenapa justru mencari celah pada tema basi tersebut adalah karena akan menghasilkan traffic yang lebih permanen dan bisa terus meningkat , sedangakn jika menembak suatu tema yang sedang populer, tentu hanya sekejap saat tema itu sedang ngetrend aja di cari orang.

Cara umum lainnya dengan menggunakan Automatic Keyword Generator yang biasanya di pakai situs-stus penyedia download software untuk versi software yang belum ada , misalnya download internet explorer 9 (linknya ada tapi barangnya belum ada) , tapi cara yang terakhir ini buat saya menyebalkan karena menipu . seperti gambar cara pasangan selingkuh di atas , menyebalkan bukan :D


6 komentar:

  1. Nah,..lo yg skrg ni tembak apaan??
    Cara selingkuh ato cara tembak kiwod,...
    Check besok ah,..

    BalasHapus
  2. free720:54

    @indung
    semuanya yang berhubungan ...hehe

    BalasHapus
  3. weleh weleh, sebelum selingkuh harus ta' tembak duluan nih.

    BalasHapus
  4. we lum mudeng brow...tlong kunjungi blog ge dunx mhon ap yang musti dibenahi makasih..
    http://simbahdod.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Betul Sekali Bro.. Mantaf neh Tembakannya.. satu Peluru 2 yang kena istilahnya.. Seorang Sniper Jitu..

    BalasHapus