Sabtu

Akankah Indonesia Dipimpin orang-orang sakit jiwa ?

Caleg stress....hampir di semua media mempublikasikan realita dari para-caleg stress ini , sebagai akibat kekalahan mereka pada pemilu 2009 lalu , tak jauh dari rumah saya juga tinggal seorang caleg yang sedang stress karena kalah pemilu dengan bertingkah layaknya orang tak waras/gokil.

Fenomena caleg stress menambah daftar memalukan lagi bagi harga diri bangsa indonesia , terutama rakyat....mungkin orang luar akan berpikir, kalo caleg dan petinggi-nya aja pada sakit jiwa, gimana rakyat kecil-nya ...

So, apakah para anggota legislatif yang sekarang akan dan sedang menduduki jabatan juga orang-orang yang sedang mengidap sakit jiwa, sehingga ada kemungkinan nanti jika menghadapi masalah akan stress juga...?

Apakah mereka yang terpilih sekarang tidak/belum stress karena menang..., yang artinya kalo kalah juga akan stress seperti yang lain..?

Oke, yang mau baca panjang lebar masalah daftar caleg stress bisa di baca tulisan Fatihsyhud ini http://afatih.wordpress.com/2009/04/22/daftar-caleg-stress-pemilu-2009/

Dan jumlah para caleg stress ini selalu bertambah...semoga tak menjadi wabah yang menular.

Apakah foto 2 gadis Ethiopia ,telanjang dada dan sepasang Singa kawin di bawah ini termasuk pornography..?
..Mungkin dengan mendidik otak kita supaya bisa bereaksi secara realistis terhadap kehidupan bisa merupakan pencegahan terhadap penyakit stress.




7 komentar:

  1. Pertamax dulu, jadi nggak stress aku lihat gambar singanya, hasil photoshop ya ...

    BalasHapus
  2. Caleg Stress benar-benar fakta Sosial yang memalukan. Efek politik yang sangat mengecewakan.

    Saya setuju dengan pernyataan Mas Iwan, tapi saya modif dikit: Mulailah mendidik otak kita supaya bisa bereaksi secara realistis terhadap kehidupan agar penyakit mental tidak menghinggapi kita"

    Salam Blogging!

    BalasHapus
  3. kekalahan memang merupakan satu kenyataan pahit, dimana tidak semua orang akan bisa menerimanya. hanya jika kita dekat dengan Tuhan maka konsekwensi logis seperti yang disebutkan mas iwan diatas, tentu tidak akan sampai kejadiannya.
    semoga kita terhindar dari aturan para pemimpin yang punya moral bejad, busuk berkarat..

    BalasHapus
  4. hhhahhhahhhahhh..........

    BalasHapus
  5. tambah strees aku suhu liat gambar diatas hehehe

    BalasHapus
  6. dapat dari mana tuh gambarnye:D

    BalasHapus
  7. Salam kenal mas … saya pendatang baru, Saya menyukai tampilan Blog Mas dengan materi yang dibahas di dalamnya. Saya akan kunjungi beberapa waktu lagi untuk melihat informasi baru dari Mas untuk tambah pengetahuan…Salam sukses

    BalasHapus