Jumat

t=v1+v2

Tentu kita tau, t=v1+v2 bukanlah sebuah persamaan atau formula matematis yang menghasilkan nilai pasti seperti 1+1=2. t=v1+v2 hanya sebuah cara saya untuk menyampaikan ide supaya mudah di telaah dan lebih tepat jika di sebut formula motivasi , yaitu motivasi untuk meningkatkan traffic dan popularity semaksimal mungkin dan dengan usaha/modal yang seminimal/se-efisien mungkin, kira-kira seperti teori ekonomi yg suka saya baca di majalah.

-Dalam konsep ini sama sekali tak ada yg di rugikan ataupun di untungkan sepihak, dan jika di terapkan dengan benar akan membentuk mata rantai yang tak terputus sampai kapanpun .
-Dengan konsep ini diharapkan akan meningkatkan motivasi buat tiap blogger/webmaster yang menerapkan-nya supaya berusaha lebih baik dan maksimal pada apa-apa yang di suguhkan untuk para pembaca/pengunjungnya.
-Dengan konsep ini diharapkan pula bisa membangun serta meningkatkan persahabatan dan kemitraan antara sesama Blogger Indoenssia.

Seperti halnya Tuhan tak pernah bosan memberi dan memelihara hidup kita, sebaiknya kitapun tak pernah bosan selalu berusaha menjadi lebih baik dan maju dalam segala hal, hari demi hari (selalu opptimis dan berfikir positif)

2 komentar:

  1. Anonim20:49

    Setuju Suhu. Tumben nich saya bisa komentar yang pertama. he he.. rezeki kali ya

    BalasHapus
  2. hayaah....hot-crack...bise aje .....hihi

    BalasHapus