Selasa

Tips Harmonis Di Ranjang - Contoh dasar-dasar menerapkan keyword

Hallo blogger, Kembali saya akan membahas masalah seputar SEO dengan semakin mendasar lagi ,dan judul yang mesra di atas, sebagai contoh kasus sja, dan sekalian mendukung tips seo dari ranjang-nya Arif...hehehe..karena dari pengamatan saya terhadap artikel-artikel perseoan yang saya tulis terdahulu,ternyata banyak rekan2 pemula yang malah dasar-dasarnya belum di mengerti atau di lupakan, dan tentu hasilnya pun tidak efektif,bahkan gagal total , terutama bagi rekan2 yang suka mengkonsumsi berbagai plugins seperti all in one seo-pack, seo-title tag, dan lainya tapi tidak mengerti cara kerja plugins2 itu dan bagai mena men-setting-nya serta men-sinkronkan dengan konten (kebanyakan plugins tp tdk mengerti malah bs berakibat buruk)

Mungkin nanti lain waktu kt bahas masalah plugins ini bersama, atau saya sdh pernah bahas mungkin (lupa) .
Dengan tema "Tips Harmonis Di Ranjang" , maka supaya kita bisa membuat konten yang sebaik mungkin ,kita akan cari hal-hal yang berhubungan sebagai kata-kunci misalnya : bercinta sampai pagi-kamar tidur-pasangan suami isteri-kondom-perselingkuhan-G-Spot,

***Mulai:
Keharmonisan di tempat tidur antara pasangan suami isteri merupakan faktor terbesar dalam kebahagianan rumah tangga, karena tak usah munafik memang orang jaman sekarang bila melakukan perkawinan(pernikahan) pasti yang ada di pikiran pertamanya masalah urusan seputar ranjang ini ,tul nggak...hehehe.

Ada sebuah pepatah orang tua yang mengatakan :jangan bawa permasalahan ke kamar tidur,karena permasalahan di ranjang yang tidak harmonis bisa berakibat kemana-mana ,seperti perselingkuhan dan kehancuran rumah tangga secara total. Jadi meskipun uang dan materi merupakan hal yang sangat penting, tapi masalah keharmonisan ini jangan di abaikan atau di sepelekan, apalagi jika sudah mempunyai anak (banyak pula), jika sampai terjadi kehancuran rumah tangga yg di sebabkan egoisme para orang tuanya, maka anak-anakpun ikut menjadi korban yang bisa berdampak pada masa depannya yang bisa suram.

Misalnya contohnya saya yang anaknya sudah selusin pun beberapa waktu sekali (biasanya 2-3 bulan sekali) menyempatkan membuat acara spesial dengan isteri ,yaitu mengajaknya bercinta sampai pagi...weks...pusing dan pengen deh gw nulisnya. Dan karena saya belum mau nambah lagi jadi saya pakai kondom rasa jeruk dan apel

Membaca berbagai artikel seputar tips-tips sex yang banyak ada di dunia internet ataupun di toko-toko buku dalam rangka mencari wawasan cara bercinta yang lebih baik akan sangat bermanfaat dalam rangka mencapai harmonisasi rumah tangga ini, seperti pemahaman akan G-spot pada daerah militer wanita itu.

*** dah abis ide saya, di atas hanyalah sebagai contoh dengan paragraf-paragraf pendek , jadi menurut pengalaman saya,algoritma cret enjin yang sekarang ini tidak menyukai sebuah artikel/posting yang terlalu berlebihan membanjiri konten dengan keyword(spam keyword) ,saya pernah katakan bahwa kecerdikan sret enjin sekarang seperti penalaran manusia, dia akan melakukan pelacakan terhadap hubungan tiap kata dalam sebuah artikel ,dan lebih jauhnya juga akan melakukan pengecekan dengan kesesuaian title sebuah web ,dan hal terakhir yg saya sebutkan ini yang akan menentukan kekuatan SEO jangka panjang sebuah website atau blog. lain hal jika cuma mau meraih keunggulan di mesin pencari hanya sesaat saja, seperti halnya peserta sebuah SEO-Contest, saya ambil contoh :sebuah tulisan iseng saya yang kontroversial kemarin tentang Max Moein, sampai sekarang posisinya naik turun di google dari nomor 1 sampai nomor 20 dan bisa berubah setiap hari. sedangkan tulisan saya tentang membuat background di flashdisk ,cara menyelamatkan data yang hilang,caa menghubungkan 2 komputer ,sejak dulu tak pernah bergeser dari peringkat 1 di google , kenapa begitu..? tentu jawabannya karena saya menulis max moein di blog yang bertitle tutorial seo dan komputer ,sedang tema itu adalah tema hiburan(entertainment/gosip) , sedangkan tulisan2 saya yg selalu di peringkat 1 google itu karena memang temanya pun komputer dan di blog yang bertitle tutorial komputer pula ( saya pernah riset merubah title secara nyeleneh ,dan semua artikel saya kacau balau di search engine ,temen saya o-om juga pernah melakukan percobaan hal ini/merubah title dan hasilnya sama-kacau balau)


: Dicari wanita rasa dodol untuk jadi pasangan free7...hehehe

Semoga bermanfa'at
Iwan Rachmanto




8 komentar:

  1. Anonim18:26

    Keharminisan antara URL, title, content dan apalagi dengan backlink yang merupakan syarat SEO dan mendapatkan hasil memuaskan dipemeringkatan Google nggak mudah diaplikasikan oleh para blogger yang memang nggak pernah belajar khusus masalah per-SEO-an dan hanya menulis menurut idealismenya.
    Kayaknya reserensi mbelajar SEO dengan santai akan mengantar "para blogger yang hanya menulis" lebih ngerti SEO dengan santai dan membuat paham tanpa harus mengernyitkan dahi saat mempelajarinya.
    Kalau saya tanya artikel Sex dan Kesehatan disidebar itu termasuuk teknik untuk meningkatkan traffic atau Feed RSS dari proyek "rahasia" Free-7.
    Ditunggu artikel All in SEO pack, plugin yang saya install masih setting default belum dimodif masih nggak ngerti.

    Beberapa artikel saya menggunakan permalinks ke free-7 harus disetting ulang nich ... sementara masih saya alamatkan ke free-7.net belum spesifik ke artikel. Sorry .. masih cari artikelnya diblog ini.

    BalasHapus
  2. Anonim20:29

    Mas Iwan, tega banget nulis kata2 kotor di shoutbox Iko.... :(

    Gak tahu apa itu yg menulis mas Iwan apa bukan, tapi disitu tertulis nama dan link mas Iwan :(

    BalasHapus
  3. Mas Iwan, bisa hapus komentar yg diatas gak? Tadi itu sedang panas, jadinya langsung kebawa emosi.... Maaf yaaa.

    Iko tahu itu bukan Mas Iwan yang melakukannya.

    Tolong dihapus yaa mas, sekali lagi maaf.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Anonim05:53

    @Arif
    Iya, maksud saya begitu , dengan pendekatan santai, dan saya sendiri juga lebih santai ,dan misi akhirnya adalah supaya kita sama2 bisa lebih saling mendukung pengetahuan,traffic, dan hal2 lain monetizing site....
    **artikel Sex dan Kesehatan disidebar itu termasuuk teknik untuk meningkatkan traffic atau Feed RSS dari proyek "rahasia" Free-7**
    Jawab : dua-duanya betul ,traffic, tag dan proyek cari duit ...hehehe...
    sukses kulihat serp kamu naik tajam 500% kualitasnya .

    SEO dari Ranjang
    Tips Bercinta bagi Pengantin Baru
    dan lainnya masih banyak...semuanya tepat sasaran ,
    dengan tema yg kurang lebih spt tema blogmu(kemesraan) aku dah dpt traffic di atas 1000 ,utk salah satu blogku (selama 2 bulan) ,kamu pun pasti bisa bahkan bisa lebih tinggi kalo tetap fokus di pengembangan tema seputar itu.
    Sukses..

    BalasHapus
  6. Anonim05:54

    @kiko..kiko..
    hehehe...ga apa-apa ko..biar aja ga usah di hapus biar orang tau, bukan di blok iko aja tuh oknum...nyebar spam...untung temen2 dah tau ,dan nggak percaya

    BalasHapus
  7. Anonim14:33

    wah... kiwodnya aneh2... nyleneh... tp top deh.
    link anda udah aku add.kalo bisa linku juga di pasang ya :)
    http://mp3-az.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Anonim23:49

    wah ni suhu rada-rada mesum mulu, hehehe...tapi memang bener sih, justru yang rada mesum2 gitu malah yang sering banyak dicari. cewe rasa dodol kaya gimana sih, kenyal ya? hwhwhw...

    makasih tipsnya suhu

    BalasHapus