Rabu

Wisata SEO Sadau Oyee

Peta Lokasi Wisata SEO Sadau Kal-Tim
Ada lagi neh, ajakan berebut kata kunci " Wisata SEO Sadau " di google.co.id ,temen kasih info saya tentang kontes SEO yang diadakan oleh saudara blogger! kita komunitas blogger tarakan dari daerah kalimantan. yang mana misi-nya utk mempromosikan tempat wisata di daerah Tarakan kalimantan timur, mungkin yang bernama wisata seo sadau itu. memang di daerah tarakan ini banyak sekali obyek wisata yang indah dan menarik, saya pernah mampir di beberapa tempat spt Wana Wisata Persemaian dan Wisata Kebun Anggrek saya kira ini misi yang mulia dari para putra-putri seo dari daerah sadau yg pantas kita dukung.

Penyelenggaraan l0mba perseoan ini buat saya sangat kreatif, dimana memadukan sebuah potensi wisata dengan bisnis online oleh rekan2 blogger! tarakan ini , kreatip banget deh ,anak sadau gitu, saluuts.

gambar wilayah tempat wisata seo sadau tarakanSemoga dengan terangkatnya wilayah pari-wisata seo sadau tersebut bisa berpengaruh bagi peningkatan kesejahteraan saudara-saudara! kita diwilayah tersebut, misalnya jadi bertambahnya berbagai lowongan kerja di wilayah pari-wisata tersebut . Jika demikian kita kan kebagian pahala-nya karena ikut terlibat dalam peningkatan kesejahteraan mereka saudara2 kita melalui acara wisata seo sadau. Amiien. :D

Oke, untuk informasi seputar masalah wisata seo sadau ini silahkan langsung check out dengan meng-klik gambar-logo wisata seo dibawah ini :

Logo Wisata SEO Sadau untuk BlogHanya saja , karena terlanjur memposting, baru baca peraturannya lagi bahwa tak boleh menggunakan title dan deskripsi yang mengandung kata wisata seo sadau , baik wisata atau seo ato sadau, gitu sy baca , jadi akhirnya sy ikutin aja deh merubah title seo blog ini menjadi "belajar blog" , begitu juga deskripsi dari belajar seo di ganti belajar perseoan. hehe , lucu dan aneh ya jadinya judul blog ini, abis dah terlanjur cocok dengan serp . pokoke salam sukses untuk semua yang bersemangat kuat mengembangkan seo dan wisata indonesia , Oyee

peta kalimantan daratan induk dari kepulauan sadauWilayah pulau kalimantan timur selain terkenal dengan tempat wisata seperti di pulau sadau tersebut juga takkalah menariknya adalah kebudayaan suku dayak yang unik dan merupakan salah satu kebanggaan akan kekayaan suku budaya indonesia , seperti pada foto gadis dayak di-bawah, memang manis dan menarik kan :D
foto gadis suku dayak kaltim motivasi wisata seo sadau yang manisMengapa blog ini ikut wisata seo sadau ?
Adalah untuk mengembangkan persahabatan dengan sesama blogger indonesia , juga untuk menambah pengalaman tentang seo , karena keunikan kontes wisata seo sadau ini yang membatasi deskripsi dan judul blog tak boleh mengandung keyword, merupakan bentuk tantangan teknik seo supaya bisa meningkatkan skill kita masing-masing.

Menggabungkan 3 lomba seo dalam satu blog jadinya kaya apa.
Ya selain kontes wisata seo sadau ,blog ini juga ikutan memeriahkan 2 kontes lainnya yaitu belajar SEO para pemula dan juga kontes seo aristia wida rukmi , semuanya bertujuan sama yaitu untuk perkawanan dan cari pengalaman aja, kalo hadiah sih, bisa jadi malah nombok di banding biaya operasional buka internet untuk ngeblog .

Update,abis kena tendang google.

gadis wisata seo sadau
sst jangan bilang-bilang :D

16 komentar:

  1. wah keren uy, perlu di ikutin nih kontes kaya gini sama tiap2 daerah. ikutan gak ya??? (gak PD mode : on)

    BalasHapus
  2. just blog walking :)
    my blog muslim blog

    BalasHapus
  3. Kontes SEO diselingi cari back link ya ...
    kala saya mau ngadain kontes enaknya masalah apa ya?

    BalasHapus
  4. enaknya ya bikin kontes seo dengan keyword cari masalah he he numpang maxall.co.cc

    BalasHapus
  5. Tambah lagi nih kontes SEO. Thanks infonya bos! :)

    BalasHapus
  6. Masih ngontesin blog sendiri di google.co.id biar lebih banyak traffic

    BalasHapus
  7. kontes kontes asiiiik

    BalasHapus
  8. ini kontes SEO kapan berakhir?

    BalasHapus
  9. asik nih mo ikutan juga ah..

    BalasHapus
  10. Selamat berjuang untuk mencapai kemenangan.

    BalasHapus
  11. wah kontesnya semakin mantabs aja bro....mampir2 ke blogku ya

    BalasHapus
  12. Maju terus Sob..!!

    BalasHapus
  13. ini dia nih calon pemenangnya :)

    BalasHapus
  14. brotha ini kayak main rollercoaster... ilang tiba2 di atas terus ilang lagi terus di atas lagi... hahaha... di apain bro si googlenya?

    BalasHapus
  15. free701:07

    di kocok kali biar keluar joker-nya..hehe,

    BalasHapus
  16. Mas,,
    aq ikutan nih...
    hehehehe....
    liatin nih blognya...
    apa ada yg kurang??
    http://kumpul-blogger.blogspot.com/2009/06/wisata-seo-sadau.html

    klo mas mw ajarin aq cara SEO , aq kasih pasang iklan gratis deh di web ku....
    http://iklanbase.com

    Thanks y mas...
    ^_^

    o, iya, itu cewek dayak kalimantannya cantik juga y...
    hahahhaha

    BalasHapus