Sabtu

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Hayoo...siapa yang mau kursus SEO dan Website? . Kalau kursus desain grafis spesial desain gambar telur ayam atau gambar hidung naruto sama aku aja yah..hihihi. Terutama untuk kamu2 yang manis yang mau belajar website, seo, dan desain grafis, dan tinggal di daerah kota metropolitan Jakarta, ini ada info dari www.dumetschool.com. dumetschool adalah Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta.

Perlukah kursus website dan SEO?

Opini Teknis
Memang jawabannya realatif, dan kamu bisa ada yang bilang "perlu" ada juga yang menganggap "tidak perlu". Tapi secara pribadi aku katakan bahwa belajar dengan praktek dan langsung dibimbing guru adalah lebih baik, daripada belajar sendiri tanpa bimbingan. Aku sendiri lulus dari sebuah perguruan tinggi jurusan komputer yang notabene dijejali tentang materi website, tapi kenyataanya setelah dibimbing langsung oleh pamanku baru bener-bener bisa bikin website. Dalam hal SEO juga begitu, sebelumnya pernah belajar dari tutorial-tutorial SEO dari internet, tapi hasilnya juga nol, baru setelah dibimbing oleh praktisi baru ngerti. Jadi secara personal, untuk pertanyaan, Perlukah kursus website dan SEO?, aku jawab "perlu".
Opini Umum
Sekarang ini kan era budaya tren online, apa-apa serba online, beli celana dalam secara online, beli apa saja cenderung online. Maka, secara opini umum, pemahaman akan website, sedo, desain grafis, adalah perlu atau cukup perlu. Pemahaman pada website dan SEO setidaknya bisa melengkapi database otak kita dalam mengikuti arus kemajuan zaman bill gates ini.

Kursus Desain Grafis

Sama halnya dengan poin kursus website dan SEO di atas, statement aku juga kurang lebih sama. Dunia Desain Grafis, aku sendiri memang sudah suka sejak masih SMP dulu, suka belajar mendesain asal dan apa saja dengan adobe photoshop, corel draw, freehand, adobe illustrator, dan sejenisnya. Tapi yah itulah, tidak pernah mahir dan profesional, setelah dapat bimbingan langsung dari om dan sepupu aku yang memang praktisi desain grafis, baru bisa lebih mahir. Kalau sebelumnya cuma bisa desain logo telur bebek, sekarang bisa desain logo telur buaya + foto Taylor Swift.

Dumetschool.com Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Seperti pada judul, Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta adalah dumetshool. Apa saja sih layanan atau fitur yang diberikan dumetschool.com? . Beirkut.

Layanan Dumetschool

  1. Kursus Desain Grafis
  2. Kursus Website
  3. Kursus SEO
  4. Kursus Flash
  5. Kursus Video Editing
  6. Kursus Web Programming
  7. Kursus Web Design
  8. Kursus Mobile Application
Okeh..baby...itu aja yah yang aku share tentang "Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta". Untuk informasi lebih jelas langsung aja kamu ke website dumetshool.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar